Berburu sudah menjadi tradisi manusia sejak zaman purbakala sampai zaman modern seperti sekarang. Bisa dibilang berburu sudah menjadi insting manusia untuk melampiaskan keinginannya untuk menguasai atau mengalahkan mahkluk lain. Namun bagaimana jika manusia harus berburu monster besar yang berbahaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup umat manusia.

Capcom kembali memproduksi seri baru daru game Monster Hunter dengan judul “Monster Hunter Frontier G”. Game ini akan direlease pada tanggal 20 November 2013 untuk console PS3, dan 11 Desember untuk console Wii U. Game bergenre Online Action Adventure ini masih memiliki gameplay yang sama dari game-game sebelumnya yang menjadi ciri khas game ini. Namun, ada beberapa fitur baru yang tersedia dalam game ini seperti, 10 monster baru, 30 skill baru, 3 area baru, ratusan senjata baru, dan masih banyak lagi. Selain itu juga tampilan dan design monster serta enviorment game yang semakin bagus dan detail pastinya akan menambah ketegangan ketika memainkan game ini.

Game ini pastinya akan sangat ditunggu oleh para gamers terutama penggemar Monster Hunter. Dengan banyaknya fitur-fitur baru, pastinya tidak akan membuat para gamers cepat bosan dengan game ini. Jadi jika kalian penggemar Monster Hunter atau sekedar ingin melawan Monster harus coba game keren yang satu ini, dijamin tidak akan menyesal.

source : http://monsterhunter.wikia.com/wiki/Monster_Hunter_Frontier_G