23412

Apakah anda sanggup terus hidup dalam kebohongan untuk mempertahankan diri anda dan kehidupan orang-orang yang anda sayangi?

Azusa yang pindah sekolah berharap dapat memulai kehidupan yang baru  setelah di bully di sekolahnya yang lama. Di sekolah barunya, ia berpacaran dengan laki-laki terpopuler, Kasuga. Namun alasan Azusa berpacaran bukan karena menyukainya, melainkan karena takut dirinya akan di bully lagi seperti dulu. Kasuga beserta teman sekelompoknya ternyata senang membully Kawaguchi Takashi, anak laki-laki pendiam yang sekelas dengan mereka. Tak peduli betapa parahnya dikerjai dan diledek, Kawaguchi tidak pernah bolos, selalu duduk dengan tegap dan memandang lurus kedepan. Kagum dengan sosoknya yang kuat itu, Azusa menemukan dirinya menyukai Kawaguchi. Dan siapa yang menduga, serangkaian kejadian yang menimpa Azusa dan Kawaguchi justru membuat mereka menemukan sosok lain dari masing-masing pihak. Kawaguchi memberikan sebuah harapan dan kekuatan baru bagi Azusa untuk lepas dari masa lalunya dan dari bayang-bayang Kasuga. Tapi… Kasuga mengetahui perasaan Azusa terhadap Kawaguchi, dan menatap penuh kebencian dengan rasa ingin membunuh. Dua hari kemudian sebuah mayat anak laki-laki ditemukan di sekolah mereka…

Siapakah anak laki-laki yang terbunuh tersebut? Dapatkah Azusa dan Kawaguchi lepas dari ancaman Kasuga? Ataukah takdir kejam, berat dan menyedihkan yang akan menanti mereka berdua?