Raksasa, sesosok mahkluk bertubuh besara yang sudah menjadi mitos dalam sejarah manusia. Namun bagaimana jika sosok monter mengerikan tersebut benar-benar ada dan mencoba memangsa umat manusia. Bagaimanakah cara manusia melindungi dirinya dari raksasa yang mengerikan tersebut?

Spike Chunsoft memproduksi game yang diangkat dari sebuah manga dan juga anime yang saat ini sedang populer sekali yaitu “Attak On Titan the Game”. Game ini diumumkan akan direlease tanggal 26 Agustus 2013 dengan format platform 3DS. Sejauh ini belum ada info lebih lanjut tentang gameplay dari game ini namun, game bergenre Action ini akan melibatkan beberapa tokoh seperti Eren, Mikasa, dan Rivaille dalam petualangan mereka untuk membasmi para titan yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia. Walau developer game ini belum memberi kepastian tentang gameplay-nya namun game ini akan penuh aksi dan ketengangan seperti animenya.

Game ini pastinya akan menjadi salah satu game yang paling diminati oleh para gamers dan otaku terlebih yang suka dengan manga atau anime Shingeki no Kyojin. Jadi jika anda penggermar berat para Titans atau hanya penasaran dengan game ini harus mencoba game keren yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

Source: http://www.cinemablend.com/games/Attack-Titan-Nintendo-3DS-Teaser-Site-Goes-Live-58194.html