001

 

Apa di rumah anda ada barang-barang unik dan menarik? Kalau begitu pajanglah karena siapa tahu saja anda dapat berkenalan dengan seseorang karena keunikan benda tersebut?

Ozawa yang baru saja putus cinta setelah 5 tahun berpacaran bertemu dengan Oyamada yang tinggal di apartmen yang sama dengannya. Pertemuan tak diduga itu membuat Ozawa berkenalan dengan pria baik hati yang sepertinya terlihat agak penyendiri dengan ruangan yang dipenuhi dengan kotak kardus.

Kardus? apa dia baru saja pindah atau akan pindahan?

Sambil berpikir demikian, Ozawa masuk ke ruangan Oyamada dan… wow~ Bagai membuka kotak penyimpanan harta karun, ruangan Oyamada dipenuhi dengan benda unik dan aneh yang dibeli oleh kakak laki-lakinya yang bertualang ke berbagai tempat. Mulai dari benda yang berguna dan tidak berguna, dari pajangan hingga makanan, dan berbagai barang tak jelas lainnya. Setumpuk kotak kadus baru yang belum dibuka selalu membuat penasaran. Benda apa selanjutnya yang ada di dalam ya?

Ketertarikan Ozawa dengan benda di ruangan Oyamada membuat keduanya berteman yang secara perlahan sepertinya akan berlanjut lebih?

Nah, bagaimanakah cerita selanjutnya? Penasaran? Kalau begitu ayo ikuti kisah Ozawa dan Oyamada dengan mengunjungi mereka di Bonnouji~