Onmyoji. Ketika mendengar kata itu, biasanya pikiran kita akan tertuju pada sekumpulan orang yang mengusir roh-roh jahat demi menjaga perdamaian. Namun, bagaimana jika seorang Onmyoji yang bertugas mengusir roh jahat justru tidak bisa melihat roh itu sendiri? Pastinya ia akan dikucilkan seperti protagonist pada anime ini. Mari kita simak sinopsisnnya.

Cerita berpusat pada Tsuchimikado Harutora, anak laki-laki dari cabang keluarga Tsuchimikado yang merupakan keluarga Onmyoji yang terkenal. Namun, ia tidak memiliki kemampuan untuk melihat energy roh, sehingga sekarang dia hanyalah seorang siswa SMA biasa. Tsuchimikado Natsume, seorang gadis yang merupakan teman sejak kecil Harutora dan merupakan kepala selanjutnya dari keluarga Tsuchimikado, tiba-tiba muncul dan mengubah masa depan Harutora.

Tokyo Raven awalnya merupakan light novel karangan Kouhei Azano yang sudah diadaptasi menjadi sebuah manga. Anime ini akan dibekingi oleh 8bit serta seiyuu seperti Kaito Ishikawa dan Kana Hanazawa. Anime yang menceritakan tentang kehidupan Onmyoji ini akan hadir Fall 2013 mendatang. Merupakan anime wajib bagi penggemar Supernatural terutama Onmyoji.

Genre : Comedy, School, Shounen, Super Power, Supernatural
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-08-12/tokyo-ravens-anime-comiket-promo-video-streamed
Youtube :