Pasti kita pernah berangan-angan untuk menjadi seorang pahlawan berkekuatan super sejak masih kecil. Memiliki kekuatan super, dapat terbang, atau berlari cepat merupakan impian dari setiap anak kecil yang suka dengan tokoh pahlawan tersebut. Namun bagaimana jika kita dapat menjadi seorang pahlawan super yang selalu menyelamatkan orang lain dan dibantu oleh teman-teman berkekuatan super lainnya?

Nintendo memproduksi game terbarunya yang cukup unik, yaitu “The Wonderful 101”. Game ini direncanakan akan direlease pada tanggal  24 Agustus 2013 dengan format platform WiiU. Game bergenre action ini memiliki gameplay dimana player harus menjelajahi kota untuk membantu warga yang kesusahan dan juga mengumpulkan teman atau partner superhero untuk melakukan seranggan combo dan gabungan. Selain gameplaynya yang seru dan menarik, game ini juga memiliki tampilan dan design character yang lucu dan sangat keren serta juga setting background yang sangat halus.

Walaupun tampilannya yang terkesan lucu, namun setiap character dari game ini masih menampilkan sifat gagah dan kepahlawanan yang akan diminati oleh semua kalangan gamers. Jadi jika para gamers berminat untuk mencoba game keren yang satu ini, bersabarlah sedikit karena game ini akan hadir sebentar lagi.

source:http://en.wikipedia.org/wiki/The_Wonderful_101