Apa yang Anda lakukan ketika sedang berkumpul menyambut tahun yang baru? Mayoritas dari kita akan merayakan bersama keluarga atau membuat pesta di suatu tempat. Namun apa jadinya jika di tengah perayaan tersebut muncul pemberontak? Pastinya kita akan panik dan ingin melawannya seperti yang terjadi pada anime ini. Berikut sinopsisnnya.

Cerita bermula pada Desember 2199, dimana jalanan penuh dengan antisipasi orang-orang yang menikmati akhir tahun sambil menunggu datangnya tahun yang baru. Di tengah perayaan tersebut, muncul kabar bahwa Ragna the Bloodedge, pemberontak kelas SS dengan bounty tertinggi, telah muncul di 13th Hierarchical City Kagutsuchi. Tujuan utama dari Ragna atau yang biasa dikenal dengan panggilan “Grim Reaper” adalah menghancurkan sistem yang mengendalikan dunia. Untuk mendapatkan bounty tersebut, banyak petarung-petarung kuat berkumpul di Kagutsuchi.

BlazBlue sebenarnya adalah game untuk PS3 yang pertama kali liris pada tahun 2008 dan terus diupdate sampai sekarang. Anime ini akan dibekingi oleh Team KG serta Hoods Entertainment dan akan membawa seiyuu seperti Yuuichi Nakamura dan Kana Ueda. Anime yang diadaptasi dari game fighting ini akan hadir Fall 2013 mendatang. Merupakan anime wajib tonton bagi penggemar action.

Genre : Action, Fantasy
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-08-10/blazblue-alter-memory-anime-promo-streamed
Streamed :