Bagi para otaku ataupun penggemar game-game Jepang, pasti akan ada satu tempat yang selalu menjadi dambaan untuk di kunjungi. Ya, nama tempat tersebut adalah Akihabara atau Akiba. Surga para otaku ini memang sudah terkenal sebagai pusat dari pop-culture dan elektronik di Jepang. Namun bagaimana jika anda dapat berpetualang di Akiba dengan menggunakan console anda?

Acquire kembali memproduksi game sequel dari Akiba’s Trip dengan judul “Akiba’s Trip 2”. Game ini direncanakan akan direlease pada tanggal 7 November 2013 dengan format console PS3 dan PS VITA. Game bergenre Action adventure ini memiliki gameplay yang cukup berbeda dari game sebelumnya dimana player harus menemukan dan melepaskan baju character vampire yg berkeliaran di tempat-tempat di Akiba. Selain itu juga, akan ada beberapa fitur-fitur baru seperti 2 character baru yaitu,Shizuku Tokikaze dan Toshiko Sagisaka, dimuatnya beberapa toko-toko asli Akiba ke dalam game ini, dan juga gerakan baru yaitu Unison Strip.

Game yang cukup unik ini pastinya akan sangat menarik dan menghebohkan untuk dimainkan. Dengan detailnya settingan tempat dan lingkungan game, membuat para player benar-benar sedang berpetualang di Akiba. Jadi jika kalian para otaku yang bermimpi atau ingin berpetualang di Akiba, harus coba game unik yang satu ini dijamin tidak akan kecewa.

Source: http://www.siliconera.com/2013/08/27/akibas-trip-2-announced-for-psp-and-vita-has-unison-strip-system/