hells-kitchen-cover

Apa jadinya kalau siksaan neraka dan dapur jadi satu dan menimpa diri seseorang yang belum pernah memasak dan disuruh untuk memasak?

Moriya Satoru adalah seorang anak laki-laki biasa, wajah yang biasa, kemampuan yang biasa, sifat pesimis dan menganggap dirinya serba tak bisa. Saat ia membuang makanannya karena tak suka dengan rasa makanan tersebut tiba-tiba muncul suara yang menegurnya, dan dari tong sampah (ya, tong sampah) tempat ia membuang makanannya tadi muncul seorang pria. Laki-laki tersebut menyebut dirinya Dogma, seorang Earl dari neraka. Dogma muncul untuk melatih Satoru dan menjadikannya sebagai seorang chef sejati. Namun yang menanti Satoru sesudahnya adalah kematian! Karena ternyata Dogma bukan hanya sekedar Earl, ia adalah iblis yang mencari rasa jiwa terlezat di neraka, yaitu jiwa chef sesungguhnya. Demi mendapatkan rasa jiwa yang diinginkannya, Dogma memilih (memaksa) Satoru sebagai muridnya. Dan latihan pertama (siksaan neraka pertama) Satoru adalah menantang chef terkenal pembuat bento untuk memasak hamburger!

Apakah ia bisa menang dari chef terkenal tersebut dengan bantuan Dogma? Dan apakah nasib Satoru akan berakhir di perut sang iblis ataukah ia justru menemukan tujuan hidupnya? Bersiaplah dengan cara masak ala neraka dalam manga unik ini.