Robot sudah bukan lagi benda yang asing bagi kita. Dengan semakin majunya teknologi, Robot pun semakin canggih dan bahkan ada yang hampir menyerupai manusia. Kemajuan teknologi robot memang sudah tidak akan terhenti, namun bagaimana jika robot tersebut diubah menjadi sebuah senjata mematikan yang mengancam kedamaian umat manusia?

Bandai Namco kembali memproduksi game terbarunya yang bertemakan mecha yaitu “Super Robot Taisen OG: Infinite Battle”. Game ini direncanakan akan direlease pada tanggal 28 November 2013 dengan format platform PS3. Game bergenre Simulation RPG ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dari game sebelumnya, dimana player harus mengalahkan pasukan robot musuh dan menyelesaikan misi-misi khusus. Game ini dilengkapi dengan kurang lebih 40 mecha dari gabungan seri Super Robot Taisen sebelumnya sehingga player lebih memiliki banyak pilihan mecha. Dan tidak ketinggalan, setiap mecha memiliki keistimewaan dan skill khusus yang pastinya keren dan menarik.

Dengan design mecha yang keren dan juga story yang bagus, pastinya game ini akan menjadi game yang seru untuk dimainkan. Jadi jika anda para pecinta mecha dan pencari action, langsung saja coba game keren yang satu ini, dijamin tidak akan mengecewakan.

source : http://www.siliconera.com/2013/08/30/super-robot-taisen-og-infinite-battle-has-around-40-mecha/