p500

Apa anda pernah mengalami cinta pada pandangan pertama? Untuk para laki-laki, sebaiknya kalian berhati-hati karena siapa tahu saja ternyata cinta pada pandangan pertama yang anda sangka permpuan ternyata adalah “trap”

Maki bertemu dengan cinta pada pandangan pertamanya saat sedang memastikan hasil ujian masuk SMA. Anak perempuan yang cantik tersebut, Aikawa Kizuna, ternyata juga mendaftar di sekolah yang sama dengannya dan terlebih lagi sekelas dengan Maki! Mungkinkah semua kebetulan ini adalah takdir? Namun saat perkenalan di kelas, Aikawa yang berpenampilan perempuan justru mengatakan bahwa dia laki-laki! Meski Aikawa yang mengatakannya sendiri, sikapnya yang ramah, easy going, dan kelakuannya ditambah lagi dengan gaya pakaian, postur tubuh dan wajahnya yang manis…  Aikawa bukan perempuan! Ah, tapi dia juga tidak seperti laki-laki…  bergulat dengan pikirannya Maki tak sadar bahwa dirinya yang ingin memastikan Aikawa adalah laki-laki justru malah semakin dekat dengannya.

Nah, bagaimanakah kelanjutan kisah Maki dan Aikawa? Apakah rasa cinta Maki akan berhenti saat dia berhasil mengetahui gender Aikawa sesungguhnya? Ataukah hubungan mereka justru akan berlanjut lebih dalam? Ikuti kisah mereka di manga yang unik ini.