Pergi ke dunia fantasy adalah impian kita sejak kecil. Bahkan sampai sekarang pun, masih banyak remaja bahkan orang dewasa yang ingin pergi ke dunia yang sebenarnya adalah dunia fiksi. Outbreak Company akan dibekingi oleh Feel serta seiyuu seperti Mai Fuchigami dan Natsuki Hanae. Anime yang menceritakan tentang seorang otaku yang dikirim ke dunia fantasy ini akan hadir Fall 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Cerita berpusat pada Kanou Shinichi, seorang otaku kelas akut dimana ayahnya adalah penulis light novel dan ibunya adalah illustrator game eroge. Dia tidak memiliki kemampuan special apapun kecuali pengetahuan yang luas, wawasan yang tajam dan naluri yang sempurna tentang “moe” baik dalam manga, anime, game, light novel, maupun figures. Suatu hari, ia dikirim ke dunia fantasy dimana suku elf hidup dan bangsa naga berterbangan di langit. Dia mendapat tugas untuk tidak melawan monster atau melakukan petualangan, melainkan melakukan cultural exchange dengan menjadi “moe missionary” di dunia fantasy tersebut. Dia dibantu oleh seorang pengawal istana, maid setengah elf, dan tuan putri. Awalnya berjalan seperti drama comedy, tapi kemudian ada hal-hal serius seperti diskriminasi etnis, masalah social, konflik dengan negeri tetangga, dan lain lain.

Mampukah ia mengatasi semua masalah-masalah yang ada? Bisakah ia membawa budaya “moe” di dunia fantasy tersebut? Stay tuned~

Genre : Comedy, Fantasy
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-09-06/outbreak-company-anime-promo-video-streamed
Streamed :