Menjadi seorang detective bukanlah hal yang sangat mudah. Seorang detective harus bisa menghadapi segala macam rintangan dan bahaya yang selalu menghadapi mereka. Namun bagaimana jika bahaya tersebut datang dari kekuatan diluar pengertian manusia?

Shinji Mikami, pembuat Resident Evil, bekerja sama dengan Tango Gameworks akhirnya memproduksi game horor terbarunya dengan judul “The Evil Within” atau “Psychobreak” di Jepang. Game ini direncanakan akan direlease tahun 2014 dengan format platform PC, PS3/4, Xbox ONE/360. Game bergenre survival horor game ini memiliki gameplay yang cukup identik dengan Resident Evil selain itu, game ini juga memiliki grafis yang sangat halus dan tajam. Game ini juga memiliki beberapa plot twist dan special fitur yang pastinya akan membuat para player terkagum-kagum.

Dengan bergabungnya Shinji Mikami dalam game ini, pastinya sudah menjamin game ini untuk menjadi game yang keren dan sangat menakutkan. Jadi, jika kalian suka game yang penuh dengan action dan horror tidak perlu khawatir lagi, pastinya game ini akan membuat para gamers terkejut dan tidak bisa tidur.

source:http://en.wikipedia.org/wiki/The_Evil_Within