Siapa yang tidak mengenal Pokemon? Anime yang membuat masa kecil kita bahagia ini akan menghadirkan movie terbarunya berjudul Pokemon: The Origin. Movie ini tidak akan menceritakan tentang Satoshi (Ash Ketchum), melainkan Red sebagai pemeran utamannya. Ini adalah movie special untuk memperingati rilisnnya game baru, Pokemon X & Y pada tanggal 12 oktober mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Sama seperti seri pokemon generasi awal lainnya, Red harus memilih antara Fushigidane (Bulbasaur), Hitokage (Charmander) dan Zenigame (Squirtle) sebagai partner pertamannya. Setelah dia menerima pokemon pertamannya dari Professor Oak, Red memulai perjalanannya. Dipercayakan dengan sebuah pokedex, Red mencari berbagai pokemon di daerah Kanto, dan bertarung dengan banyak musuh. Selama perjalanannya, dia melawan rivalnya, Green, Gym Leader Takeshi, dan pada saat ia sampai di Pokemon Tower, dia melawan tim jahat, Team Rocket yang dipimpin oleh Sakaki.

Pokemon: The Origin mengambil setting karakter dari game Pokemon Red dan Pokemon Green. Movie yang akan tayang 2 Oktober 2013 mendatang ini akan dibekingi oleh Production I.G. dan seiyuu seperti Junko Takeuchi dan Takuya Eguchi. Merupakan movie wajib tonton bagi Anda yang mengaku sebagai fans pokemon.

Genre : Adventure, Comedy, Shounen
Source : http://www.pocketmonsters.net/articles/1652/
Streamed :