Café “Unik” di Jepang

Sebuah café adalah tempat untuk mengistirahatkan pikiran kita sejenak.Tentunya banyak dari para pembaca sudah mengunjungi berbagai macam café, mulai dari café Negara-negara barat sampai dengan Negara-negara timur seperti di Jepang,dengan café-café unik seperti Maid café dan Butler café yang memberikan nuansa berbeda dari café biasanya. Di atas langit masih ada langit dan di antara yang unik, masih ada yang lebih “unik”. Bila Otaku café, Butler café dan Maid café mungkin pernah pembaca kunjungi, namun bagaimana dengan “café”satu ini?

Tahukah pembaca akan istilah BL dalam dunia otaku? BL mengacu pada “Boys’ Love”, sebuah istilah yang digunakan di mana sebuah cerita mengambil tema yang menceritakan hubungan romantis antara 2 orang lelaki. Sebuah tema yang menjadi daya tarik utama pada kaum otaku wanita baik di Jepang maupun di luar Jepang. Dan melihat perkembangan dunia otaku yang pesat dibandingkan dengan zaman dahulu, jumlah cerita yang mengangkat tema BL pun meningkat pesat.

Tema inilah yang digunakan pada salah satu café yang Berlokasi di Tokyo, Higashi-Ikebukuro, Toshima-ku, sebuah café yang terletak di lantai 2 Gedung Iwashita. Ikebukuro Otoko BL Gakuen merupakan salah satu café “unik” yang sulit ditemukan di era zaman sekarang. Café ini beroperasi dari jam 15.20 – 22.30 untuk hari biasa, 12.00 – 05.00 pada hari Sabtu sampai sebelum hari Libur dan 12.00 – 22.30 pada hari Minggu dan hari Libur. Di daerah Toshima-ku ini merupakan salah satu café yang cukup menjadi bahan pembicaraan orang-orang. Namun yang menjadi perhatian adalah apakah yang dimaksud dengan mengambil tema BLdi dalam sebuah cafe? Fufufu pertanyaan satu inilah yang mengundang rasa penasaran ratusan bahkan ribuan pengunjung untuk mendatangi café ini.

Bebeda dengan café pada umumnya, café yang memiliki target pengunjung para penyuka BL ini memiliki pelayanan unik selain berbagai hidangan-hidangan yang menggiurkan. Karena mengambil tema Boys’ Love, karyawan-karyawan yang dipilih untuk bekerja di tempat ini rata-rata memiliki kecocokan yang pas untuk menjadi pasangan BL di real life. Inilah salah satu kabar yang menarik perhatian sejumlah fans BL dalam waktu singkat. Bermodalkan dengan para Pelayan Laki-laki berwajah menawan, cafe satu ini kabarnya memberikan pelayanan “Fan Service” kepada para pengunjung. Selama momen Fan service ini, minna cukup duduk dengan santai sambil menonton aksi mereka. Fan service yang diberikan bervariasi, mulai dari saling menyuapi satu sama lain hingga melakukan drama seperti yang ada di cerita BL  yang tentunya akan membuat pengunjung terpana sampai tak bisa berkata-kata. Sistem pemberian Fan service ini diberikan setiap kali pembaca memesan satu jenis makanan. Jadi bagi kalian yang ingin melihat kisah-kisah romantis mereka lebih lanjut, kalian bisa memesan makanan lagi ~~

Berikut kami hadirkan video referensi yang berhasil kami dapatkan dari internet untuk referensi para pembaca:

Apakah para pembaca penasaran dengan café satu ini? ~~ hehe.  Ingin tahu lebih lanjut? Tenang saja,rasa penasaran kalian akan terjawab setelah kalian mengunjungi Café ini>_o

Sumber : http://www.blcafe.jp/