Saudara, adalah sosok yang sangat penting untuk mewarnai kehidupan kita. Wajar jika kita harus selalu membantu saudara yang sedang mengalami masalah. Namun, mampukah Anda membantunnya jika dia memiliki masalah seperti protagonist pada anime ini? Pupa, awalnnya adalah manga horror karya Sayaka Mogi yang diadaptasi menjadi sebuah anime. Anime yang dibekingi oleh Studio Deen dan membawa seiyuu seperti Nobunaga Shimazaki dan Ibuki Kido ini akan hadir Fall 2013. Berikut sinopsisnnya.

Cerita hidup dan mati seorang saudara dimana Utsutsu dan Yume Hasegawa, seorang anak laki-laki dan adik perempuannya yang ditinggal oleh orang tuannya sejak kecil hidup berkecukupan. Suatu hari, Yume melihat seekor kupu-kupu misterius berwarna merah dan tiba-tiba membuat tubuhnnya melakukan metamorphosis aneh dan membuatnnya menjadi sebuah monster pemakan manusia. Dia akan selalu kelaparan dan mencari manusia untuk dimakan, termasuk kakaknnya sendiri. Utsutsu yang mengetahui nasib tragis adiknnya ini berjuang untuk menemukan cara demi mengembalikan adiknnya seperti semula.

Bagaimanakah kehidupan mereka setelah menerima musibah ini? Mampukah Utsutsu mengembalikan adiknnya seperti semula? Stay tuned~

Genre : Fantasy, Horror, Shounen, Psychological
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-09-11/nobunaga-shimazaki-koji-yusa-kyoko-narumi-join-pupa-anime-cast
Streamed :