Beberapa orang mengatakan kalau di dalam diri setiap manusia terdapat kekuatan dashyat yang tersembunyi jauh di dalam tubuh mereka. Ada beberapa orang yang dapat mengakses dan mengkontrol kekuatan tersebut. Namun bagaimana jika kekuatan tersebut dapat keluar dan mengambil bentuk nyata dan dapat membahayakan kedamaian dunia?

ATLUS kembali memproduksi game sequel dari Persona 4 Arena dengan judul “Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold”. Game ini akan direlease  pada winter 2013 dengan multi-platform antara lain, Arcade, PS3, XBox360. Game bergenre fighting ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dari game sebelumnya, namun tampilan fight dan combo baru yang akan menambah keseruan game ketika player sedang melawan character lain. Game ini juga menghadirkan beberapa character baru yaitu Takeda Yukari , Junpei Iori, dan character yang baru saja diumumkan Sho Minazuki untuk semakin menambah kegilaan game ini.

Pastinya game ini merupakan game yang sudah lama ditunggu oleh para penggemar seri Persona. Dengan adanya Character baru dan juga gameplay yang semakin epic pastinya akan membuat para gamer puas memainkan game ini. Jadi jika anda para penggemar berat Persona, bersabarlah sedikit lagi karena game ini akan hadir dihadapan kita.

source: http://gematsu.com/2013/09/persona-4-the-ultimax-ultra-suplex-hold-revealed