null

Setiap orang pastinya memiliki tokoh favoritenya masing-masing. Dari yang gagah sampai yang lucu atau unik. Namun bagaimana jika character favoritemu dapat hadir dalam sebuah game dengan character-character dari berbagai macam game lain?

SEGA kembali memproduksi game yang unik terbarunya yang diberi judul “Dengeki Bunko Fighting Climax”. Info release game ini masih akan diumumkan pihak SEGA secepatnya namun, Sega sudah mengumumkan bahwa format platform game ini adalah Arcade. Game bergenre fighting ini menghadirkan suasana game fighting yang lebih menarik dan seru untuk dimainkan dengan adanya cross-over dari beberapa tokoh anime-anime yang cukup populer. Character yang hadir dalam game ini antara lain, Asuna, Shana dan juga beberapa character baru seperti Kirino Kousaka dan Mikasa Mikoto. Game ini juga menghadirkan beberapa support character baru seperti Wihelmina Carmel, Leafa, Kamijou Touma, dan Kuroneko(Yuri Gokou). Selain characternya yang beragam, game ini juga dilengkapi dengan banyaknya serangan dan combo yang tidak jauh beda dari anime aslinya.

walaupun belum ada konfirmasi kalau game ini akan didistribusikan ke luar Jepang namun, game ini pastinya tetap dapat menarik perhatian para gamers terutama bagi gamers yang suka menonton anime. Jadi, jika kalian suka dengan para hero dan heroine anime, bersabarlah dan berharap semoga game ini dapat hadir di Indonesia.

source: http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-09-21/dengeki-bunko-fighting-climax-game-pits-sao-shana-cast-against-each-other