null

Game dapat dikatakan sebagai sebuah alat simulasi bagi manusia untuk menjadi sosok character lain. Dengan bermain game kita dapat mengalami pengalampan ketika menjadi sosok yang berbeda dari diri kita dan juga berpetualang di dunia yang sangat jauh berbeda dari kenyataan. Namun bagaimana jika kita benar-benar masuk kedalam game dan menjadi character game tersebut yang harus bertarung demi keselamatan kita?

Bandai Namco kembali memproduksi game baru dari serial anime yang terkenal yaitu Sword Art Online yang diberi judul “Sword Art Online: Hollow Fragment”. Game ini direncanakan akan direlease pada tahun 2014 dengan format platform PS VITA. Game bergenre Action RPG ini memiliki battle system yang cukup berbeda dari game sebelumnya. Dalam game ini, gerakan character akan lebih cepat dan active, selain itu juga, player dapat menghindari serangan musuh dengan step system. Game ini juga menghadirkan beberapa character baru antara laun musuh yaitu “Hollow Reaper”, dan juga character gadis misterius yang masih dirahasiakan identitasnya. Game ini juga dilengkapi dengan tampilan environment yang sangat indah dan unik yang pastinya akan menambah nilai plus pada game ini.

Dalam game keduanya ini, Sword Art Online: Hollow Fragment menyajikan sebuah kisah baru dalam serial SAO yang akan membuat kita penasaran dengan kelanjutan game ini. Jadi jika kalian penggemar serial Sword Art Online harus coba game keren yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

source: http://gematsu.com/2013/10/sword-art-online-hollow-fragment-forest-area-introduced