null

Konflik antara umat manusia telah berlangsung selama sejarah manusia pertama kali ada di dunia ini. Dari tangan kosong sampai pedang super tajam yang dapat memenggal kepala, manusia selalu membuat alat-alat untuk membunuh dan menyakiti lawannya. Namun bagaimana jika anda berada di sebuah gedung penuh dengan ratusan perangkap mematikan yang haus akan darah?

Koei Tecmo kembali memproduksi game sequel dari seri Deception dengan judul “Kagero [Deception IV: Blood Ties]”. Game ini direncanakan akan release pada tanggal 27 February 2014 dengan format platform PS3 dan PS VITA. Game bergenre action adventure ini memiliki gameplay dimana player dapat memasang perangkap untuk mengalahkan musuh. Game ini juga dilengkapi dengan perangkap baru yaitu “Wizard Gear” yang pastinya akan sangat keren dan brutal. Dalam game ini, player diberi kebebasan lebih dalam mengatur strategy dan juga pemasangan perangkap yang lebih bebas. Di sini player harus menggunakan strategy yang sesuai untuk mengalahkan musuh besar atau ber-armor.

Game ini merupakan tipe game klasik yang hampir tidak berubah dan masih memiliki esensi keunikannya tersendiri dari game-game yang lebih baru. Game ini juga sangat cocok bagi para gamers yang menyukai game klasik dan berbeda dari game-game kebanyakan. Jadi jika gamers penasaran dengan game ini, bersabarlah sedikit lagi karena sebentar lagi anda akan dapat memainkan game ini.

source : http://deceptionseries.wikia.com/wiki/Deception_IV:_Blood_Ties