p001

 

p002

 

Apa jadinya jika di suatu pagi yang damai tiba-tiba semua gadis remaja di kota berubah menjadi pria paruh baya berkumis alias om-om? Kira-kira apa yang akan dilakukan mereka?

Di suatu pagi yang cerah, Chinatsu, seorang siswi SMA yang sedang bersiap pergi ke sekolah menemukan dirinya berubah menjadi tipe pria yang disukainya. Chinatsu berubah menjadi seorang om-om berkumis! Tidak hanya itu, sahabatnya, Tomoe, juga berubah menjadi pria berkumis. Ternyata zat kimia suatu pabrik mengalir keluar ke kota dan mengubah seluruh gadis remaja menjadi pria paruh baya! Seluruh perempuan teman sekelas mereka juga terjebak di insiden aneh ini. Bagaimana ini? padahal Chinatsu ingin mengutarakan perasaannya kepada paman penjual bunga yang disukainya, tetapi tubuhnya telah berubah menjadi seorang pria. Apakah ia akan ditolak dan dibenci? Ataukah justru Chinatsu, Tomoe dan teman-temannya akan menemukan hal baru dari kejadian tak terduga ini?

Dapatkah mereka kembali menjadi gadis remaja normal? Temukan jawabannya dalam manga yang tak biasa ini, dan jangan lupa persiapkan mata anda sebelumnya~ ( ̄▽ ̄~) (~ ̄▽ ̄)~