Cerita-cerita tentang makhluk luar angkasa mungkin sudah sering kita dengar dari berbagai macam sumber. Alien biasanya identik dan tidak asing lagi bagi kita apalagi ada kemungkinan bahwa mereka benar-benar ada di luar angkasa sana. Nmaun bagaimana jika keberadaan meraka dapat membahayakan kelangsungan umat manusia?

Koei Tecmo kembali memproduksi kelanjutan dari game Surge Concerto: Ciel Nosurge dengan judul “Ar no Surge”. Game ini direncanakan akan direlease pada 30 Januari 2014 dengan format platform PS3. Game bergenre RPG ini memiliki gameplay yang terbagi menjadi town, field, dan battle mode. Dalam battle mode, player akan menggunakan system turn-based command untuk menyerang musuh. Game ini juga memiliki design character dan artwork yang sangat keren dan bagus.

Walaupun terkesan old school, namun game ini masih menyimpan beberapa kejutan yang pastinya akan menarik perhatian para gamers. Jadi jika anda suka atau hobi bermain tipe-tipe game RPG classic Jepang harus coba game keren ini, di jamin tidak akan kecewa.

source : http://en.wikipedia.org/wiki/Ar_no_Surge