Dunia dimana mereka yang bisa menggunakan sihir dan yang tidak bisa menggunakan sihir hidup bersama. Dunia yang seperti itu, mungkin dianggap ideal bagi beberapa orang. Namun, kenyataan tidaklah semudah itu. Banyak masalah-masalah yang harus diperhatikan, salah satunnya adalah pekerjaan protagonist pada anime ini. Berikut sinopsisnnya.

Cerita bermula di Tokyo tahun 2018, dimana manusia biasa dan mereka yang bisa menggunakan sihir hidup berdampingan. Akibatnnya, ada peraturan khusus terhadap penggunaan sihir, dan “magic courtroom” dibentuk demi memimpin tuntutan hukum mengenai penggunaan sihir. Dalam kasus ini, “Benmashi” atau wizard barristers membela orang-orang yang menggunakan sihir. Protagonist pada anime ini adalah Cecil, Benmashi termuda dalam sejarah, dan rekan-rekannya saat mereka membela client dalam sebuah kasus.

Wizard Barristers: Benmashi Cecil adalah original show dari Yasuomi Umetsu (Kite dan Gallilei Donna) dan dibekingi oleh ARMS. Anime yang akan tayang Januari 2014 mendatang ini akan membawa seiyuu seperti Rui Tanabe dan Ayumi Tsunematsu. Merupakan salah satu anime yang memiliki potensi dan masuk watch list.

Genre : Magic
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-11-06/wizard-barristers-tv-anime-2nd-promo-introduces-main-cast
Streamed :