Apakah mina-san percaya pada sihir? Mungkin menyenangkan ya jika bisa menjadi seorang penyihir. Tinggal mengayunkan tongkat sihir dan semua keinginan akan terwujud. Atau bagaimana jika ternyata di antara teman sekolah mina-san ada seorang penyihir? Bisa saja mereka tidak lagi menggunakan topi kerucut dan sapu terbang mereka, dan yang lebih parahnya lagi, jika mereka hanya bisa mengaktifkan kekuatan mereka dengan mencium seseorang.

 Tersebutlah dua siswa yang bertolak belakang, Shiraishi Urara sang murid top di SMA Suzaku serta Yamada Ryu yang dikenal sebagai siswa urakan dan ‘memprihatinkan’. Suatu hari, Yamada tidak sengaja terjatuh dari tangga dan mencium Shiraishi. Setelah tak sadarkan diri untuk beberapa saat, Yamada terbangun dan mendapati bahwa dirinya telah bertukar tubuh dengan Shiraishi! Karena panik dan bingung, Shiraishi menyarankan agar mereka kembali “bertabrakan” di tangga setelah usai sekolah untuk menukar kembali tubuh mereka. Namun ternyata ada cara lain yang harus mereka tempuh untuk mengembalikan keadaan seperti semula. Berkat bantuan wakil ketua komite siswa, Miyamura Toranosuke, Shiraishi akhirnya menyadari kekuatan body-swappingnya yang hanya dapat diaktifkan dengan cara mencium orang lain dan mereka bertiga pun menghidupkan kembali Supranatural Club di Suzaku. Dari sinilah mereka menemukan buku tentang tujuh penyihir legendaris di sekolah mereka serta para penyihir dengan kekuatan berbeda yang hanya dapat diaktifkan dengan sebuah ciuman.

Diangkat dari manga dengan judul sama yang masih berlanjut hingga sekarang, Yamada-kun to 7-nin no Majo menjadi salah satu dorama unik yang dapat membuat penonton tertawa terbahak-bahak, dan memiliki kualitas akting yang patut diacungi jempol karena Yamamoto Yusuke dan Nishiuchi Mariya  dapat memerankan dua pribadi dari dua karakter yang berbeda. Namun karena banyak adegan berciuman mungkin dorama ini tidak direkomendasikan untuk semua usia.

 ….tonikaku,

 Happy watching! (ノ≧∀≦)ノ

 Sumber : :    

http://www.fujitv.co.jp/yamadamajo/index.html

http://pelangidrama.net