Chimeral Club

Di sekolah Jepang, murid-murid diizinkan untuk mendirikan sebuah klub jika memenuhi persyaratan dari sekolah. Berdirinya berbagai macam klub di sekolah memacu setiap siswa untuk mengembangkan potensi dirinya. Sayangnya, peraturan ini seringkali disalahgunakan oleh siswa-siswi untuk keuntungan mereka sendiri, sehingga menyebabkan adanya klub yang bersifat parasit. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika beberapa klub seperti ini digabungkan menjadi satu klub?

Maoh, seorang siswi di SMA Daiouyama, merupakan pendiri klub astronomi. Klub astronomi yang didirikannya merupakan salah satu tipe klub yang merugikan di sekolahnya, karena menggunakan biaya kebutuhan klub untuk keuntungannya sendiri. Dengan jumlah anggota klub yaitu satu (hanya dirinya sendiri) dan tidak pernah mendapatkan prestasi apapun, gimana tidak merugikan? Ia kemudian mendapat surat pernyataan dari ketua OSIS Daiouyama bahwa klubnya akan digabungkan dengan beberapa tiga klub parasit yang lainnya untuk mengurangi biaya pengeluaran kebutuhan setiap klub. Parahnya, keempat klub ini sangat berbeda dan tidak ada kaitan sama sekali antara satu klub dengan yang lainnya.

Dapatkah keempat klub ini berinteraksi dengan baik? Atau justru menjelekkan nama klub mereka sendiri? Ikuti manga buatan Yadoya Tsuduku-sensei yang kocak ini!