Di kehidupan ini ada berbagai macam cerita. Ada cerita yang bernuansa sejarah, romantik, fiksi, dan ada juga fantasi. Berbicara tentang fantasi, bagaimana jika dunia sedang di ambang kehancuran dan kalianlah satu-satunya yang bisa menyelamatkannya? Apa yang akan kalian lakukan jika kalian hanya mempunyai waktu 13 hari untuk menyelamatkan dunia?

Square Enix kembali menambahkan satu judul ke dalam seri game “Final Fantasy” mereka yang terkenal, yakni Lightning Returns: Final Fantasy XIII yang juga merupakan judul ketiga dari seri Final Fantasy XIII. Dalam game ini, gamer akan berperan sebagai Lightning yang harus menyelamatkan dunia dalam waktu 13 hari.

Lightning Returns: Final Fantasy XIII mengusung system action-RPG, dimana gamer akan secara sepenuhnya mengontrol pergerakan karakter selama permainan, bahkan pada saat battle. Fitur unik dalam game ini adalah pilihan kustomisasi dimana kamu bisa mengganti senjata, perisai, maupun pakaian  yang dikenakan Lightning dimana akan memberikan efek-efek yang berbeda pada status dan cara bertarung Lightning.

Game ini memiliki grafik yang sangat mengagumkan yang sudah menjadi ciri khas di dalam seri Final Fantasy. Jadi sambil bermain, gamer akan dimanjakan dengan pemandangan di dunia fantasi yang sangat menakjubkan. Jika kalian berminat pada game JRPG ataupun hanya penasaran dengan ceritanya, Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan dirilis untuk platform PS3 dan XBOX 360 pada  November 2013 di Jepang dan Februari 2014 di Eropa dan Amerika.

Source: http://www.siliconera.com/tag/lightning-returns-final-fantasy-xiii