Mina-san, bagaimana rasanya ya jika ditolak oleh orang yang kita sayangi tepat sebelum hari Valentine?

Koyurugi Souta (Matsumoto Jun) adalah seorang siswa sekolah kuliner yang jatuh cinta pada seniornya, Saeko. Ia berusaha mendekati sang senior dan menyatakan perasaannya pada malam Natal. Mengejutkan baginya, Saeko menerima pernyataan cinta Souta.  Hal ini kemudian memotivasi Souta untuk melatih kemampuannya dalam kuliner, khususnya membuat coklat, mengingat bahwa Saeko sangat menyukai makanan tersebut.

Namun setelah berjalan kurang lebih dua bulan, Souta mulai menyadari adanya perubahan dari diri Saeko. Bahkan Saeko menolak ajakan Souta untuk bertemu pada hari Valentine karena sudah memiliki janji dengan orang lain hingga akhirnya mereka sepakat untuk bertemu satu hari sebelum Valentine berlangsung. Souta pun segera membuatkan coklat untuk Saeko dengan harapan perempuan itu akan menyukainya. Namun saat ia memberikan kotak coklat tersebut, Saeko menangis dan meminta maaf pada Souta karena tepat setelah Natal ia kembali berhubungan dengan mantan pacarnya.

Meskipun sakit hati, tetapi Souta tetap mencintai Saeko. Setelah penolakan itu, ia memutuskan untuk berangkat ke Prancis untuk belajar menjadi chocolatier terkenal dengan tekad membuat Saeko berpaling kepadanya lagi.

Kisah perjalanan Souta ini dikemas dalam drama Shitsuren Chocolatier (Brokenhearted Chocolatier) yang diangkat dari karya terlaris Mizushiro Setona. Serial ini akan ditayangkan di FujiTV pada Januari 2014. Belum ada teaser maupun keterangan tentang pemain dari drama ini selain Matsumoto Jun sendiri sehingga kita hanya dapat menerka dan menunggu berita lebih lanjut tentang drama ini.

Refference:

http://www.fujitv.co.jp/chocolatier/cast/index.html

http://www.mangahere.com/manga/shitsuren_chocolatier/