Semua orang pasti ingin kehidupan sekolah yang normal dan tenang. Hari-hari dimana kamu bisa menjalani kehidupan sekolah seperti murid-murid yang lainnya. Hari-hari dimana tidak ada ‘orang aneh yang mengaku sebagai raja iblis’ menganggumu dan melekat di dekatmu sepanjang hari. Tetapi bagaimana kalau yang terjadi malah sebaliknya?

Komik ini bercerita tentang persahabatan antara tiga murid yang sekelas: Seri Koyuki, Kabuto Hanadori, dan Tsukimiya. Seri Koyuki adalah murid SMA biasa, yang berusaha untuk menjalani kehidupan sekolah yang biasa seperti murid-murid yang lainnya. Tetapi kehidupan yang ia mimpi-mimpikan menjadi hancur karena teman sekelasnya, Kabuto Hanadori. Hanadori adalah seorang murid yang delusional, dari hal-hal seperti menemukan seekor anjing yang ternyata merupakan reinkarnasi dari penjaga gerbang neraka (yang diberi nama Cerberus). Atau angan-angan yang lainnya bahwa dia adalah seorang ksatria yang sedang dalam perjalanan melawan kejahatan. Khayalan lain yang sangat ia banggakan adalah jika penutup mata yang selalu ia pakai dilepas, ia akan menampakkan sisinya yang lain, yang ia namai sebagai Michael Offenbarung Dunkelheit. Michael, menurut Hanadori, adalah seorang raja kejahatan yang dapat membawa kekacauan bagi dunia. Tsukimiya adalah murid yang suka menganggu Seri, baik ketika bersama dengan Hanadori, maupun tidak. Ia seringkali muncul tiba-tiba dan menganggu pembicaraan Seri dengan orang lain.

Apakah Seri dapat menerima sikap kedua teman sekelasnya yang aneh itu? Ikuti kisah mereka yang kocak ini dalam karya Arata Aki-sensei yang terbaru!