100 tahun di masa depan, dunia sudah hampir sepenuhnya dijajah dan dikuasai oleh sebuah negara pemberontak bernama Dominion. Untuk melawannya, Jepang membuat sebuah robot mecha yang canggih. Itulah yang akan kita temukan pada game Liberation Maiden SIN.

Liberation Maiden, game shooter 3D untuk 3DS dan iOS akan mendapatkan sekuel di platform PS3 sebagai visual novel, game dimana player akan dihadapkan pada berbagai pilihan untuk memajukan jalan cerita. Sekuel ini berjudul Liberation Maiden SIN dan akan dipublish oleh 5pb, publisher yang terkenal akan seri-seri visual novelnya seperti Chaos;Head, Steins;Gate, Muv-Luv, dll.

Pada Liberation Maiden SIN, player akan bermain sebagai Kiyoto Kaido, teman masa kecil dan sekaligus ajudan dari presiden New Japan, Shoko Ōzora(karakter utama dari Liberation Maiden). Kaido mempunyai kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Semua anggota kabinet wanita presiden Ozora dalam pemeritahan New Japan juga akan muncul selama permainan. Selama dalam permainan, player akan mendapatkan berbagai pilihan yang akan menentukan relasi Kaido dengan karakter-karakter lainnya. Pilihan player juga akan memengaruhi jalan cerita.

Jika kalian suka bermain visual novel atau tertarik dengan kelanjutan cerita dari Liberation Maiden, Liberation Maiden SIN akan dirilis untuk PlayStation 3 pada 5 Desember mendatang dengan harga 7,140 yen (sekitar Rp. 850 ribu) dengan versi limited edition dengan harga 9,240 yen (sekitar Rp. 1.1 juta) akan tersedia bersama soundtrack CD dan drama CD.

Source: www.siliconera.com/tag/liberation-maiden-sin