Iblis, makhluk keji yang lahir dari ketakutan, kebencian, dan penderitaan manusia. Makhluk yang digerakkan oleh berbagai macam emosi negatif dari manusia. Merekalah pembawa kekacauan, dan ketakutan. Merekalah yang menghancurkan kehidupan manusia yang damai. Merekalah yang memusnahkan orang-orang yang dekat dengan kita, orang-orang yang kita kasihi dan cintai.

Makhluk-makhluk seperti inilah yang memenuhi dunia pada komik ini. Iblis, atau demons, selalu membawa penghancuran dunia, meninggalkan rasa takut pada mereka yang dihancurkan oleh iblis. Di dunia ini pula, hidup sekelompok orang yang mendedikasikan hidup mereka untuk membinasakan makhluk keji ini. Mereka dipanggil dengan nama Onmyouji.

Seorang anak bernama Nagumo Tatsumaki, bercita-cita untuk menjadi seorang onmyouji. Seorang onmyouji yang melampaui kemampuan kakaknya sendiri, Nagumo Souryuu. Ia sering kesal karena mendengar nama “Souryuu” di kalangan teman-temannya, keluarganya, dan penduduk di sekitarnya. Hal ini wajar, karena Nagumo Souryuu merupakan seorang onmyouji yang sangat terkenal karena telah membunuh demon dengan jumlah yang banyak. Ia kesal pada dirinya sendiri yang tidak bisa menjadi seperti kakaknya, dan tidak bisa mengeluarkan kekuatan onmyouji yang ada pada dirinya. Hal ini berubah ketika ia diserang oleh demons pada suatu malam di pegunungan dekat desanya. Ia menyaksikan kematian kakaknya yang datang untuk menyelamatkannya dari para demon. Pada saat itu juga, ia mengaktifkan kekuatan onmyouji yang ada dalam dirinya, dan memusnahkan demon-demon tersebut. Tatsumaki, yang terpukul atas pengorbanan kakaknya, berjanji untuk menjadi onmyouji terkuat. Ia kemudian memulai perjalanannya untuk menjadi onmyouji terkuat di dunia.

Apakah ia dapat memenuhi janji tersebut? Dan apa misteri di balik kekuatan onmyouji yang dimiliki oleh Tatsumaki? Ikuti ceritanya di Getsu In no Onmyouji!