Bayangkan jika karakter game atau anime kesukaan kalian menyanyi dan menari di atas panggung layaknya sebuah idola, apakah reaksi kalian? Apakah kalian akan ikut menyanyi atau meniru gerakan tarian karakter favorit kalian tersebut? Nah, game Persona 4: Dancing All Night siap untuk menghibur kalian.

Atlus kembali meluncurkan game untuk seri Persona 4-nya yang terkenal. Persona 4: Dancing All Night adalah sebuah dancing rhythm game dimana para tokoh dari Persona 4 akan menyanyi dan menari di atas panggung untuk menghibur kalian. Dalam pembuatan game ini, Atlus berkolaborasi dengan Dingo, developer dari seri Hatsune Miku: Project Diva yang juga merupakan salah satu dancing rhythm game yang terkenal di Jepang.

Persona 4: Dancing All Night akan mempunyai storyline yang bertempatkan setelah event di Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold yang pernah kami ulas juga. Player akan bisa memilih lagu dan karakter Persona 4 favorit. Lagu-lagu di Persona 4: Dancing All Night akan diremix oleh Tetsuya Komuro dan Daisuke Asakura. Beberapa lagu yang sudah dikonfirmasi: Pursuing My True Self, HEAVEN, Reach Out to the Truth dan Time to Make History.

Jika kalian suka memainkan rhythm game atau penasaran dengan kelanjutan cerita Persona 4, Persona 4: Dancing All Night akan dirilis di Jepang pada musim gugur 2014 di platform PS Vita.

Source: http://www.siliconera.com/tag/persona-4-dancing-all-night/