Sebuah cafe umumnya dilayani oleh para pelayan wanita atau pria, biasanya seperti itulah yang umumnya ada di dalam sebuah kafe. Pernahkah anda membayangkan bagaimana rasanya dilayani oleh makhluk-makhluk kecil dan mungil yang bisa membuat anda melepas stress hanya dengan berada di sekitar mereka? Cafe unik di Jepang tidak mengenal batas, mereka terus-menerus berkembang hingga muncullah satu kafe bernama “Neko no Jikan”

Sesuai dengan namanya, “Neko no Jikan”, cafe ini merupakan salah satu dari sekian banyak cafe lainnya yang memiliki keunikan tersendiri, yakni cafe ini diperuntukkan untuk para pelanggan yang ingin menghabiskan waktu bersama kucing-kucing yang dipekerjakan di cafe ini. Pelayanan tersendiri dari cafe ini brfokus pada pengurangan stress terutama bagi orang-orang kerja dengan cara dihibur oleh para kucing-kucing yang siap melayani mereka. Pelayanan yang ditawarkan pun bervariasi, menurut salah satu pelanggan yang pernah memasuki cafe ini, opsi yang ditawarkan oleh kafe ini di antaranya :

– Opsi A : 1 Jam bersama kucing ¥1000

– Opsi B : 1 Jam bersama kucing disertai dengan minuman ¥1250

– Opsi C : 1 Jam bersama kucing disertai makanan kecil dan minuman ¥1500

Kalian juga bisa membeli makanan ringan lainnya dan makanan kucing di kasir seharga ¥210

Neko no Jikan bisa dikatakan sebagai Cafe Kucing yang pertama di Jepang, cafe mungil satu ini terletak di Shinsaibashi entertainment district di Osaka, Kalian juga dapat mengunjungi tempat ini dengan berjalan kaki dari Stasiun Yotsubashi melalu pintu keluar nomor 5.

Bagi kalian yang merupakan para pecinta kucing, cafe ini merupakan tempat kunjungan yang wajib kalian datangi saat kalian datang ke Jepang, hehe~~ tentunya ditemani oleh para makhluk mungil dan imut merupakan surga sementara yang bisa kalian rasakan =w=

Sumber : duniagrafiskita.blogspot.com/2012/05/mengintip-kafe-kucing-di-jepang.html