Apa yang minna-san pikirkan apabila mendengarkan kata “neraka”? Pastinya merupakan tempat yang sangat mengerikan bukan? Namun bagaimana jadinya apabila neraka memiliki permasalahan-permasalahan layaknya yang terjadi di Bumi? Hōzuki no Reitetsu berasal dari manga karya Natsumi Eguchi yang telah diserialisasikan di majalah Morning dari Kodansha sejak tahun 2011. Berikut sinopsisnya.

Neraka menghadapi kejadian tak terduga yang belum pernah dihadapi sebelumnya, setelah terjadinya ledakan penduduk pasca perang dunia di Bumi. Banyaknya roh jahat dan roh-roh orang mati yang datang menyebabkan terjadinya kekacauan di neraka. Di tengah kekacauan tersebut, wakil berbakat dari raja neraka, yang selalu tenang namun super-sadis bernama Hōzuki, mencoba menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang terjadi di neraka!

Dapatkah Hōzuki menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut, termasuk bertemu dengan Momotaro dan tiga teman binatangnya yang ingin mengalahkan raja neraka? Saksikanlah anime Hōzuki no Reitetsu yang akan tayang pada Januari 2014 mendatang.

Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-11-22/hozuki-no-reitetsu-anime-new-promo-video-previews-opening-song