Selamat datang di Yorozu Uranaidokoro Onmyouya, sebuah rumah ramal yang terletak di distrik perbelanjaan Oji, Kita, Tokyo. Di tempat ini Anda akan di ramal berdasarkan Yin & Yang, filosofi lima elemen (kayu, api, tanah, logam dan air) serta dilengkapi dengan doa dan pengusiran setan oleh seorang Onmyouji bernama Abe no Shomei (Nishikido Ryo) …seorang mantan host yang ternyata tidak memiliki kekuatan magis sama sekali.

Semuanya bermula dari kemalangan yang menimpa keluarga Sawazaki Shunta (Chinen Yuri), atau setidaknya begitu menurut ibu Shunta, Sawazaki Midori (Minamino Yoko). Pertama, ibu mertua yang awalnya baik berubah menjadi pemarah. Kedua, suaminya kehilangan pekerjaan karena perusahaannya mengalami bangkrut. Ketiga, Midori dipanggil oleh wali kelas karena nilai putranya memburuk, dan bukannya mendengarkan nasihat sang wali kelas, Shunta malah tertidur selama pertemuan antara orangtua dan wali tersebut. Saat perjalanan pulang, mereka berdua menemukan sebuah rumah ramal yang baru saja dibuka. Berhubung Midori menyukai hal-hal mistis, ia memutuskan untuk melihat rumah ramal tersebut meski dilarang oleh Shunta.

Saat itulah Abe no Shomei menyambut mereka dan membacakan peruntungan keluarga Sawazaki. Dari pembacaan garis telapak tangan hingga melihat apakah ada roh jahat yang mengganggu keluarga tersebut melalui gelembung air yang muncul dari wadah baskom hingga doa pengusiran roh jahat. Untuk semua ritual ini, ia mengenakan biaya 10.000 yen. Merasa dicurangi, Shunta melarang ibunya yang hendak membayar dan melayangkan tinjuan kepada sang Onmyouji palsu itu. Abe no Shomei terjatuh dan menyenggol sebuah pot (yang katanya) seharga 100.000 yen hingga pecah. Sejak saat itu, Shunta harus bekerja disana untuk melunasi hutangnya.

Diangkat dari novel Yorozu Uranaidokoro karya Shoko Amano, drama bergenre komedi misteri ini ditayangkan di Fuji TV sejak Oktober 2013 dan masih berlanjut hingga sekarang. Di serial ini kita dapat melihat akting Nishikido Ryo (Kanjani8 dan NEWS), Chinen Yuri (Hey! Say! JUMP) dan yang tak kalah penting Kashiwagi Yuki (AKB48) turut berperan sebagai Ayukawa Tamaki. Penasaran? Ikuti saja kisah mereka di Yorozu Uranaidokoro e Youkoso! ( ´ ▽ ` )ノ♫

 Reference: http://wiki.d-addicts.com/Yorozu_Uranaidokoro_Onmyoya_e_Yokoso