Rata-rata diantara minna san, sejarah tergolong membosankan, tetapi. Bagaimana jadinya jika tokoh-tokoh sejarah dibuat dalam bentuk kucing?

Sebuah aksesoris earphone kucing lucu, yang mengambil bentuk menyerupai samurai-samurai jepang kini menjadis sebuah aksesoris yang ditunggu-tunggu.

Pastinya minna san yang suka barang-barang moe, sudah tidak sabar menunggu.

Seperti apa saja bentuknya?

Military Commander Kitty Naoe Kanetsugu 

Naoe Kanetsugu (1559 – 1620) adalah seorang samurai Jepang dikenal karena helmnya yang khas yang berisikan kanji Cina untuk “cinta”. Dipopulerkan 2009 TV Taiga drama periode Tenchijin, Kanetsugu juga karakter yang dapat dimainkan dalam video game seperti Samurai Warriors dan Pokemon Conquest.

Military Commander Kitty Date Masamune

 Masamune (1567 – 1636) adalah pendiri kota Sendai. Dikenal karena helm bulan sabit, ia dijuluki “naga bermata satu” karena mata hilang dan mencapai status legendaris di wilayah Tohoku untuk dedikasinya ke daerah.


Military Commander Kitty Yukimura Sanada (aka Nobushige Sanada)

Setelah disebut “nomor satu prajurit di Jepang”, Sanada (1567 – 1615) adalah seorang jenderal terkemuka yang berjuang banyak pertempuran. Pasukannya dari 2.000 terkenal menolak tentara 40.000.

 


Military Commander Kitty Nobunaga Oda

Oda (1534-1582) adalah seorang pemain utama dalam penyatuan Jepang, menaklukkan sepertiga dari seluruh negara sebelum kematiannya dan menginspirasi orang-orang yang pergi untuk menyatukan negara

Military Commander Kitty Shingen Takeda

Takeda (1521 – 1573) menjadi pemimpin klan pada usia 21. Sebuah pesawat tempur sengit di medan perang, armor mengesankan termasuk helm dengan setan bertanduk dan, surai putih lebat panjang.

Bonus : Kucing bertopeng Kuda

Jadi, bagaimana minna-san? Sejarah tidak membosankan bukan? Terlebih jika ditemani aksesoris earphone kucing lucu ini.

Aksesoris ini diliris 6 desember lalu, dan dapat dibeli melalui amazon, jadi buruan selagi stok masih ada.


Sumber : http://en.rocketnews24.com/2013/12/09/learn-about-japanese-history-with-cute-smartphone-samurai-warrior-cats/