Hi, mina-san. Kali ini Nippon Club akan membahas tentang game Hatsune Miku: Project Diva F 2nd. Nah, buat mina-san yang sudah familiar sekali dengan Vocaloid pasti tahu tentang game Project Diva.

Hatsune Miku: Project Diva F 2nd adalah seri terbaru dari game Project Diva buatan SEGA. Buat yang belum tahu apa itu Project Diva, Project Diva adalah rhythm game yang berisi artis dan lagu-lagu Vocaloid. Apa itu Vocaloid? Silahkan di google bagi yang belum tahu tentang Vocaloid. Di dalam game Project Diva, player akan berusaha menyelesaikan sebuah lagu dengan cara menekan tombol sesuai dengan icon yang ditampilkan di layar.

Hatsune Miku: Project Diva F 2nd akan hadir dengan banyak lagu-lagu baru, diantaranya: Akatsuki Arrival, This is The Happiness And Peace of Mind Committee, Spoofing Genga, A Thousand Year Solo, Packaged, dan lain lain. Tentu saja untuk mengimbangi koleksi lagu-lagu yang semakin banyak, Hatsune Miku dan kawan kawan akan mendapatkan modul-modul baru juga. Player akan bisa memilih dari berbagai koleksi kostum dan pakaian yang dapat dipakai para Vocaloid.

Jika mina-san tertarik. Hatsune Miku: Project Diva F 2nd akan dirilis pada 6 Maret 2014 di Jepang pada platform PS3 dan PS Vita. Mina-san yang mempre-order versi PS3 akan mendapatkan bonus “Any time’s ok” tote bag, sedangkan bagi mina-san yang mempre-order versi PS Vita akan mendapatkan bonus “Any where’s ok” laundry bag.


Source: http://www.siliconera.com/tag/hatsune-miku-project-diva-f-2nd/