Game creation club, adalah suatu klub yang bertujuan untuk membuat game menggunakan sebuah console. Namun apa jadinya apabila anggota dari klub tersebut justru tidak dapat membuat game sama sekali? D-Frag! merupakan manga komedi yang telah diserialisasikan di majalah Monthly Comic Alive dari Media Factory sejak Agustus 2008 lalu. Anime nya diproduksi oleh studio Brains Base dan akan tayang di TV Tokyo pada 6 Januari 2014 mendatang. Berikut sinopsisnya.


Kenji Kazama bersama dengan dua temannya Yokoshima dan Nagayama merupakan siswa dari SMA Fujou yang terkenal sebagai anak-anak yang berandal. Karena bosan, suatu hari mereka mengunjungi klub pembuat game untuk meminjam game. Di sana mereka bertemu dengan empat orang perempuan tidak normal, mulai dari ketua klub pembuat game yang bernama Roka Shibasaki (atribut: api / kegelapan), anggota klub yang juga merupakan ketua OSIS Chitose Karasuyama (atribut: tanah), anggota klub yang merupakan siswi kelas satu Sakura Mizukami (atribut: air), dan penasihat klub yang juga merupakan guru kelas dua Minami Ohsawa (atribut: listrik). Reputasi Kazama dan dua temannya pun tidak ada apa-apanya dibanding dengan kelakuan dari empat orang tersebut yang aktivitas sehari-harinya hanya membuat permainan aneh tanpa menggunakan console apa pun.


Bagaimana nasib Kazama yang dipaksa untuk bergabung dengan klub tersebut, termasuk berhadapan dengan game creation club yang asli? Stay tuned~


Source: https://www.animenewsnetwork.com/news/2013-12-10/d-fragments-tv-anime-1st-promo-video-previews-ending-song