OTAKU, suatu pengertian atau lebih tepatnya suatu panggilan untuk orang-orang yang sangat antusias dan fokus pada hobi yang berhubungan dengan anime, manga, doujinshi dan lain-lain. Kali ini kita akan membahas tentang otaku cowok.

Rata-rata Otaku dikenal sebagai kumpulan orang-orang unik, berkacamata bulat, muka biasa-biasa saja dan tidak berpenampilan terlalu menarik, dan terlebih mereka menyukai ANIME, IDOL, FIGURINE, GAME, dan lain-lain, sampai mereka mengoleksi setiap barang yang berhubungan dengan hobi mereka. Terlihat membosankan, menghabiskan uang untuk barang-barang seperti itu, dan tidak menarik dari mereka?

Eitss, jangan salah minna, sebelum kalian mengambil asumsi seperti itu, tidak salahnya minna melihat sisi baik (Kelebihan) Otaku cowok di bawah ini.

Rata-rata dan secara umum, inilah keuntungan dari seorang Otaku cowok

1.Cowok Otaku Lebih memilih  membeli figurine anime daripada rokok.


Mereka lebih memilih menabung uang untuk membeli figurine anime, cd, dvd, merchandise dan semacamnya ketimbang beli rokok, bagi mereka figurine anime, cd, dan lain lain adalah asset yang tak dapat diganti dengan rokok.

2.Cowok Otaku Tidak Mempan rayuan

Bayangkan ada seorang cewek cantik yang lewat disebuah taman/toko komik, ataupun Malaikat jatuh dari langit tepat di depan Cowok otaku, ataupun ada yang merayu cowok otaku, mereka tidak akan teralih pandangan mereka dari komik.

3.Cowok Otaku susah jatuh cinta pada cewek 3D (cewek dunia nyata) , tetapi sekali jatuh cinta mereka akan setia dan dijamin tidak akan selingkuh

Mereka memiliki satu sifat yang halus dan sensitif, sehingga mereka lebih mengerti akan perasaan wanita. Sifat ini/ kelebihan ini yang membuat mereka setia dengan pasangan mereka, walaupun umumnya mereka adalah seseorang yang pemalu.
Yang menjadi saingan cewek mereka adalah koleksi-koleksi cowok otaku saja.


4.Cowok Otaku memiliki daya ingat yang tajam

Mereka mampu mengingat nama-nama karakter anime, judul anime (dalam bahasa jepang), Tempat-tempat yang dipakai dalam anime, nama seiyuu yang ada, serta beberapa kata yang muncul dalam anime. Hal ini menandakan Cowok Otaku memiliki daya ingat yang Tajam.


5.Cowok otaku umumnya cowok yang jujur
Sebagian besar dari mereka adalah tipe cowok pendian dan blak-blakan. Jadi, sekalinya bicara mereka langsung ke intinya dan tidak suka berbasi-basi.

Jadi bagaimana Minna? apakah masih takut terhadap cowok-cowok otaku?

Sudah saatnya melepaskan pikiran takut, dan kenali mereka.

Sumber : http://j-cul.com/kelebihan-cowok-otaku/