Kokonose Chuuta adalah seorang siswa SMA yang unik. Sejak kecil, ia selalu bisa mendengarkan suara-suara aneh yang berbicara dengannya. Chuuta sering dianggap sebagai orang aneh oleh teman-teman sekelasnya karena berbicara dengan dirinya. Padahal ia sebenarnya sedang berkomunikasi dengan “suara” yang ia dengar itu.

Suatu hari, ia bertemu dengan suatu makhluk biru kecil yang membawanya ke suatu spaceship di luar angkasa. Chuuta sangat shock dengan apa yang ia lihat di sekelilingnya. Ia berada di sebuah ruangan yang dikelilingi oleh makhluk-makhluk kuning pendek yang berkepala segitiga. Ruangan itu juga dipenuhi dengan alat-alat teknologi yang sangat canggih. Ia lebih kaget lagi ketika bertemu dengan dua orang yang terlihat seperti manusia. Yang satunya lelaki yang ia tidak kenal, dan yang satunya lagi wanita yang mukanya tidak asing, Sonokata Misuzu, seorang siswi dari kelasnya. Lelaki tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Rain Brick, dan ia menjabat sebagai kepala dari organisasi elDLIVE.

elDLIVE adalah sebuah organisasi yang mengawasi kegiatan-kegiatan illegal oleh makhluk luar angkasa / alien. Space police elDLIVE ini kemudian menahan mereka di spaceship elDLIVE untuk proses rehabilitasi. Chuuta lalu dengan paksa diuji Rain Brick untuk melihat apakah ia layak menjadi anggota elDLIVE. Ia harus mengalahkan alien yang sedang memangsa temannya. Dalam keadaan terdesak, “suara” yang selalu didengar oleh Chuuta berubah menjadi seekor makhluk berbentuk seperti ular. Chuuta dengan sukses mengalahkan alien tersebut dengan bantuan  ular putih itu, yang dinamainya Drew.

Dengan ini, Chuuta lolos ujian dan secara resmi menjadi anggota dari elDLIVE. Tetapi dapatkah Chuuta berhasil sebagai space police? Siapa sebenarnya Drew? Dan bagaimana Misuzu menjadi anggota di organisasi misterius ini? Ikuti cerita terbaru Amano Akira-sensei di elDLIVE!

Source: http://mangafox.me/manga/eldlive/