Dapat merubah wujud/penampilan sesuka hati merupakan keinginan setiap orang. Namun tentu saja dapat menimbulkan permasalahan baru dan juga kesalahpahaman, terutama apabila kita merubah wujud/penampilan menjadi orang lain. Inilah tema yang diangkat dari anime yang diadaptasi dari manga ini. Berikut sinopsisnya.

Inari Fushimi merupakan seorang siswi SMP pemalu yang tinggal di distrik Fushimi, kota Kyoto. Ia menyukai seorang teman sekelasnya yang bernama Tanbabashi, namun Inari tidak mampu untuk menyatakan perasaannya. Suatu hari, sebagai imbalan karena telah menolong seekor anak rubah yang hampir terjatuh ke sungai, datang seorang dewi Ukanomitama-no-kami yang memberikan Inari kemampuan untuk dapat merubah wujudnya.

Bagaimana kehidupan sehari-hari Inari selanjutnya, dapatkah ia menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ia hadapi karena kekuatannya itu, dan dapatkah Inari menyatakan perasaannya kepada Tanbabashi? “Inari, Konkon, Koi Iroha.” merupakan manga romantic-comedy karya Morohe Yoshida yang telah diserialisasikan di majalah Young Ace terbitan Kadokawa Shoten sejak 2010 lalu. Anime ini diproduksi oleh studio Production IMS dan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada 15 Januari 2014 mendatang.

Source : https://www.animenewsnetwork.com/news/2013-12-17/inari-konkon-koi-iroha-anime-promo-tv-spot-feature-opening-by-mayn