Miyabi adalah seorang putri dari pendiri Eternal Corporation, yaitu sebuah perusahaan yang memusatkan kegiatannya pada pengembangan sumber daya. Eternal Corporation merupakan perusahaan yang sangat sukses, dan  bahkan mempunyai lahannya sendiri  dimana di tengahnya terdapat sebuah menara yang sangat tinggi.

Tetapi di luar kawasan yang mewah megah itu, ternyata dihuni oleh monster-monster yang keji. Ada yang berkata bahwa monster tersebut ada yang empat mata, ada yang bisa mengubah manusia menjadi patung, ada juga monster yang memakan manusia. Rumor-rumor inilah yang mengurung Miyabi di menara Eternal Corporation.

Meskipun dengan adanya rumor menyeramkan itu, Miyabi tetap penasaran dengan dunia luar. Ia selalu menantikan hari dimana ia diperbolehkan untuk berjalan-jalan di luar menara. Suatu hari, tibalah hari tersebut, dan Miyabi pun dibawa ke tembok yang memisahkan Eternal Corporation dengan dunia luar. Tetapi dia menghilang secara tiba-tiba. Ketika ia bangun pun, ia sadar kalau ia ada di dunia luar. Miyabi disambut oleh 3 orang, Raiya, Karin, dan Naki. Mereka adalah salah satu “monster” yang disebut-sebut oleh penduduk dalam.

Apakah Miyabi bisa aman dengan “monster-monster” ini? Dan ternyata ada rahasia di balik Eternal Corporation dan “monster” tersebut? Ikuti ceritanya di Wild Wings!