Penggemar Vocaloid, terutama para penggemar Kamui Gackpo pasti familiar dengan judul ini. Manga ini dibuat berdasarkan lagu Akuno-P (MOTHY) yang berjudul “Venomania Kou no Kyouki” (The Lunacy of Duke Venomania). Video ini di-upload pada 26 Juli 2010, dan sudah mempunyai lebih dari satu juta view. Cerita ini juga termasuk salah satu cerita dari seri yang bernama “Story of Evil” yang bercerita tentang 7 Deadly Sins (7 Dosa Besar). Lagu ini bercerita tentang salah satu dari dosa ini, yaitu hawa nafsu. Jadi, gimana ceritanya?


Cerita ini dimulai dengan seorang pria yang menikam dirinya, dan membuat sebuah perjanjian dengan iblis. Cerita ini dilanjutkan dengan kasus hilangnya beberapa wanita di kota Asmodin. Satu-satunya kesamaan yang dimiliki para wanita ini adalah kecantikan mereka. Sebuah flashback mengungkapkan bahwa orang penyebab dari kasus ini adalah Duke Venomania, yang memiliki kumpulan harem di istananya. Iblis kemudian mendatangi Venomania dan mengancam dia untuk menemaninya ke Fog Mountain. Setelah rantaian peristiwa, Venomania dan iblis tersebut tiba di Mistika dengan ditemani Lilien untuk menunjukkan jalan ke Fog Mountain. Dalam perjalanan, mereka berbincang tentang kasus wanita hilang di Asmodin. Venomania menyuruhnya untuk berhati-hati, karena wanita cantik seperti Lilien lah yang hilang. Lilien tersipu oleh kata-katanya, dan berpisah dengan Venomania ketika sampai di Fog Mountain. Pria ini berjalan ke sebuah tangga rahasia dan menyatakan telah menemukan artefak “Tool of Mortal Sin”…?


Apa sebenarnya artefak yang ia temukan ini, dan apakah ada hubungannya dengan iblis? Apakah kasus wanita hilang di Asmodin ini akan terus berlanjut? Dan adakah motif tersembunyi di balik pujiannya pada Lilien? Ikuti ceritanya di “The Lunacy of Duke Venomania”!

Source : http://mangafox.me/manga/venomania_kou_no_kyouki/