Hello, mina-san. Untuk minggu ini, Nippon Club-tachi akan mengulas tentang game Senran Kagura 2: Deep Crimson, sequel dari game Senran Kagura buatan Marvelous AQL yang sukses di Jepang.

Karena kesuksesan dari gamenya, produser Kenichiro Takaki kembali membuat sequel untuk game Senran Kagura, yaitu Senran Kagura 2: Deep Crimson. Game ini seperti pendahulunya, akan merupakan game side-scrolling 3D action game dengan tambahan seperti kualitas grafik yang lebih memukau dan juga beberapa fitur baru seperti co-op gameplay dan tag team multiplayer mode yang disebut “Pair Battle”.

Selain fitur-fitur baru, Senran Kagura 2 juga akan mendapatkan 2 karakter baru, yaitu Kagura dan Naraku. Selain itu akan ada juga 2 karakter laki-laki tambahan dalam bentuk DLC (downloadable content), dimana salah satunya adalah Murasame. Bagi fans yang penasaran, fitur “costume destruction” dari Senran Kagura Burst juga akan hadir di Senran Kagura 2.

Senran Kagura 2: Deep Crimson akan dirilis untuk platform Nintendo 3DS pada tanggal 7 Agustus 2014, di Jepang. Limited Edition dari Senran Kagura 2, yang dipanggil “Nyuu Nyuu DX Pack”, juga akan tersedia saat perilisan, termasuk di dalamnya adalah 5 mini-figurin wanita dari Homura Crimson Squad dan sebuah drama CD. First Print Edition dari game ini akan dirilis dengan original soundtracknya.

Source: http://www.siliconera.com/tag/senran-kagura-2/