Minna pecinta J-Drama pasti tak asing dengan aktor Miura Haruma. Yup, pemeran Takagi Fujimaru dalam Bloody Monday tersebut kini kembali sebagai pemeran utama dalam sebuah serial bergenre melodrama berjudul Boku no Ita Jikan sebagai  Sawada Takuto. Perannya kali ini adalah seorang mahasiswa tahun keempat yang mendapatkan kesulitan dalam mencari pekerjaan. Awalnya ia memang disarankan untuk menjadi dokter oleh orangtuanya, yang merupakan pemilik rumah sakit di prefektur Yamanashi. Namun, harapan kedua orangtuanya itu kemudian malah berpindah kepada sang adik, Rikuto.

Fakta lain mengenai Takuto adalah, meskipun ia populer dan memiliki banyak teman lawan jenis, ia menghindari keterlibatan emosional dengan orang lain karena ia kurang percaya diri, merasa dirinya tidak dapat dicintai oleh seseorang dengan sungguh-sungguh. Keadaan ini diperparah dengan diagnosa seorang dokter pada suatu hari, yang menyatakan bahwa Takuto menderita penyakit amytrophic lateral sclerosis (ASL), sebuah penyakit pada syaraf motorik yang tidak dapat disembuhkan dan akan bertambah parah seiring dengan berjalannya waktu. Takuto pun menggunakan segenap sisa hidupnya untuk mengeksplorasi hal-hal yang dapat ia lakukan, serta berusaha hidup dengan sikap positif.

Boku no Ita Jikan dirilis pada tanggal 8 Januari 2014 yang lalu di FujiTV. Membaca ringkasan cerita dan menyaksikan prolog film ini nampaknya kita dapat menyimpulkan bahwa Boku no Ita Jikan akan menjadi drama yang menguras air mata. Memang plot cerita ini seperti kebanyakan drama pada umumnya, tetapi serial yang satu ini tetap menarik untuk ditonton, mengingat Miura Haruma (≧∇≦) sebagai pemeran utama serta produser yang menangani adalah Hashimoto Fumi yang pernah menjadi sutradara Zettai Kareshi (Watase Yuu) dan Emori Hiroko (One Litre of Tears).


Reference:http://wiki.d-addicts.com