Kelakuan Cewek Jepang di Dalam Kereta Yang Membuat Pria Terkesan

Ketika berbicara mengenai Jepang, banyak pria dari Negara lain khususnya Indonesia, pasti berbondong-bondong ingin tahu lebih bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan pasangan dari dunai matahari ini. Pada artikel – artikel sebelumnya juga sudah pernah membahasnya.

Dan ketika membicarakan mengenai cewek Jepang, kita pasti terpikirkan kenapa kelakuan cewek jepang dapat membuat pria terkesan? Untuk kali ini, dari hasil polling di sebuah forum di Jepang, terbuah hasil 10 alasan kelakuan dan perbuatan cewek Jepang di kereta api yang bisa membuatmu terpana dan jatuh hati padanya.

Polling ini dilakukan oleh DTT DoCoMo yang dilakukan kepada 1059 suara selama 7-8 Desember 2013. Karena polling ini tidak bersifat keilmiahan maka diharapkan tidak dijadikan bahan pertimbangan sebagai saran profesional untuk bidang psikologi atau apapun yang bersifat keilmuan.

Apa saja kelakuannya ? mari kita simak :

1. Memberikan senyuman manis ketika melihat bayi atau anak kecil (100 point)

Melihat seorang cewek bermain dan memberikan senyuman kepada seorang anak kecil merupakan sifat yang paling disukai laki-laki menurut poling ini. Ketika mereka menyapa anak kecil tingkat kelucuan anak kecil dan cewek itu akan sama dan berbanding lurus. Dan ini menjukkan mereka sangat keibuan.


2. Memberikan tempat duduknya kepada yang lebih tua (97,9)

Bukan hanya sopan namun selalu ramah pada orang tua adalah harga mati seorang cewek, dan ternyata laki-laki di Jepangpun berpikiran demikian.


3.Tatapan sesaat yang ambigu  (55,3)

Tatapan dan senyuman dari cewek yang membuat seorang cowok berfikir keras, apa itu artinya mereka memiliki ketertarikan pada anda, atau apakah mereka hanya sekedar memberikan kesan yang baik saja? Jangan-jangan hanya sebuah Pemberi harapan palsu (PHP) 😛


4.Dia tertidur dan bersandar di bahumu (54,6)

Jadi ceritanya, ceweknya capek atau kelelahan, jadi dia bersandar dibahu anda, kira-kira apakah anda akan membangunkannya? Sepertinya tidak, sebab, itulah kekuatan cewek yang paling tidak bisa ditolak, ya, terkecuali untuk beberapa orang saja. 😛


5.Dia tidur dengan ekspresi yang ceria (51,8)

Ketika seorang cowok memandang cewek yang sedang tertidur, akan memberi kesan yang susah dillupakan, terlebih ketika cewek tersebut tertidur pulas dengan tetap memancarkan senyum yang ceria, aaahh, semoga cowok tersebut tidak ketiduran Pingsan. =3=

 


 6. Cewek pendek namun bersikeras untuk mengambil suatu barang diatas (41,8)

Poinnya tidak jauh kalah dengan yang lain, tetapi yang satu ini yang  menurut penulis artikel “Greget”. Saat-saat seperti inilah yang juga terkadang memberi kesan pada cowok, kesan yang romantis?


7.  Terbangun dan tertidur berulang kali (36,9)

Kesan yang dinilai para pria sebagai kesan yang lucu.


8. Dia punya senyuman malaikat (36,9)

Senyuman malaikat yang sangat manis dan bisa menyentuh hati diyakini bisa membuat laki-laki mendadak jatuh cinta. (apakah yang ini yang namanya cinta pandangan pertamaxx??)


9.Dia punya kebiasaan melihat pemandangan di luar jendela kereta (30,5)

Kebiasaan ini ternyata bisa membuat cowok jatuh cinta tak berdaya. Apakah pengaruh Cahaya dari jendela terpancarkan dan membuat rambut perhatian cowok terhadap cewek tersebut bertambah?

 


10.  Dia belajar dengan ekspresi yang sangat serius (29,8)

hmm, ini ya alasan cewek membawa sebuah buku di dalam tas mereka?

Sekian dari pembahasan kali ini, jadi bagi minna, apakah diantara minna (cewek) ada yang punya kelakuan diatas? Hehe, barang kali inilah ketertarikan minna sendiri yang terpancarkan baik sadar ataupun tidak. xD


Sumber : http://j-cul.com/kelakuan-cewek-jepang-di-dalam-kereta-yang-membuat-pria-terkesan/