Dark Souls 2

Halo, mina-san. Kali ini Nippon Club-tachi akan membawa kalian ke sebuah petualangan. Ada yang bingung? Maksud kami Dark Souls 2.

Jadi apa itu Dark Souls 2? Yang pertama aja belum tahu. Nah, Dark Souls sendiri adalah game dari developer From Software yang terkenal akan tingkat kesulitannya yang membuat para gamer kesal sekaligus ketagihan. Sebuah game unik yang memberikan kepuasan tersendiri setelah mengalahkan boss yang sulit. Sistem soul yang terasa tidak adil juga membuat game ini semakin menantang tapi bukan berarti mustahil ditaklukkan. Selain itu fitur multiplayer yang membuat gamer tidak bisa merasa aman setiap saat serta membuat kamu tidak bisa berkomunikasi dengan jelas bersama temanmu juga menjadi daya tarik sendiri.

Jadi setelah introduction yang panjang dan membosankan, kembali ke Dark Souls 2, yang tidak lain lagi merupakan sequel dari Dark Souls. Cerita di Dark Souls 2 mengambil tempat yang berbeda dengan pertama, jadi mina-san yang baru mengetahui tentang game ini pun bisa memainkannya. Selain map, musuh, dan boss baru, Dark Souls 2 juga mengusung tema baru, yaitu “Cursed”, berbeda dengan pendahulunya yang bertema “The Chosen Undead”.

Apa mina-san siap untuk melalui petualangan Dark Souls 2? game ini tidak akan mempunyai “Easy” mode, jadi santai saja. Dark Souls 2 akan dirilis di platform PS3 dan XBOX 360 di bulan Maret ini. Versi PC-nya juga akan menyusul tidak lama setelah rilis versi konsolnya, jadi PC gamer juga akan mendapatkan kesempatan bermain game ini.

Source: http://www.siliconera.com/tag/dark-souls-ii/