Konbanwa, mina-san. Adakah dari mina-san yang tertarik dengan game gratis alias Free-to-Play? Pastinya mina-san tertarik. Nah, untuk minggu ini Nippon Club akan membicarakan tentang game Tekken Revolution. Bukan, ini bukan game Android yang gratis, ini asli game PS3.

Nah, mina-san pasti sudah tahu tentang franchise game “Tekken” yang sudah terkenal di seluruh dunia. Nah kali ini, Namco Bandai sudah merilis game Tekken Revolution yang Free-to-Play untuk kalangan gamer “PS3”, jadi yang belum punya PS3 tidak bisa memainkan game ini.

 


Tekken Revolution merupakan fighting game keluaran Namco Bandai yang merupakan game baru dari seri “Tekken”. Game ini akan membawakan semua fitur game yang ada di game-game Tekken baru seperti online battle. Selain itu, aka nada juga fitur-fitur baru seperti Special Arts dan Critical Arts yang baru untuk membantu pemula meluncurkan serangan yang keras, juga fitur leveling up dimana mina-san bisa menaikkan status karakter untuk membuatnya lebih focus ke offense atau defense. Untuk sekarang ini, game ini sudah dilengkapi dengan berbagai update yang membuat game ini bisa dimainkan secara kompetitif, seperti penambahan roster karakter.

Untuk mina-san yang berminat, Tekken Revolution sudah dirilis tanggal 11 Juni 2013 kemarin. Sekali lagi game ini dirilis untuk platform PS3 dan bisa didownload dari PSN (Playstation Network Service) secara gratis.


Source: http://www.siliconera.com/tag/tekken-revolution/