Perokok! Pengangguran! Pipi Takoyaki? Inilah daftar orang yang tidak akan dinikahi para lajang dijepang

Dalam subjek percintaan, pernikahan dan hubungan romantis, My Navi News dari Jepang menggelar survey yang menanyakan 905 responden mengenai pengganggu dan penghancur hubungan romantis mereka. Akan tetapi, ketimbang memfokuskan penilaian pada kualitas baik pasangannya, mereka lebih senang mengungkapkan faktor-faktor yang membuat mereka kehilangan ketertarikan pada pasangan mereka, dan terciptalah Sebuah HATELIST.

Survey dibagi berdasarkan jenis kelamin, dan hasilnya ada yang mengejutkan dan ada juga yang tidak. Lusinan tips juga bermunculan untuk para muda mudi lajang dan banyak untuk mereka yang sudah dalam komitmen untuk dipikirkan setelah putus nanti.

Kira-kira inilah hasil survey dari “My Navi News”,

 


“Aku tidak akan mau menikahi lelaki macam ini!!” menurut para wanita

Banyak wanita yang juga mengungkapkan kalau mereka tidak pernah membayangkan akan tinggal bersama orang yang membuang puntung rokoknya di jalan, atau yang orang tua pasangannya tidak baik pada mereka. Namun, “Tidak bisa membiayai secara finansial” atau “Kurang motivasi dan potensi”, menjadi faktor yang paling sering diucapkan para responden.

Tapi apa yang para pria bisa katakan? Apakah mereka akan selalu mencibir wanita yang tidak memakai boots tinggi atau membuat duck face pada setiap kesempatan berfoto? Ataukah para lelaki cukup memilih wanita yang tidak akan ribut saat mereka pulang larut malam setelah hang out bersama teman-temannya?


“Aku tidak akan tertipu lagi!” para lelaki merespon.

Beberapa respon terlihat memang berada di tingkat “tradisional” dan mementingkan hal-hal seperti pekerjaan rumah dan pengasuhan anak,  sangat menenangkan melihat lelaki yang berpikir lebih ke depan dibanding hanya berpikir “dada besar dan pakaian dalam bagus“.

Tetapi apakah benar hal-hal ini yang menjadi faktor dan alasan ketertarikan pada lawan pasangan berkurang? Well, kembali kepada tiap pasangan yang ada, Bagaimanakah menurut anda? Sepikiran dengan hasil diatas? Atau tidak? :v

Sumber: http://jurnalotaku.com/2014/01/09/perokok-pengangguran-pipi-takoyaki-inilah-list-orang-yang-tidak-akan-dinikahi-para-lajang-di-jepang/