Eruna adalah seorang siswi yang baru lulus dari SMP. Ia suka menghabiskan waktu dengan bermain game sepanjang hari tanpa memedulikan hal lain. Waktu pendaftaran siswa baru tingkat SMA sudah mendekat, dan ia masih melekat pada gamenya. Suatu hari, sepupunya, Shigure, datang berkunjung ke rumah. Setelah berbincang-bincang, mereka akhirnya sampai pada pembicaraan pilihan SMA yang ditujui Eruna. Tetapi Eruna ternyata belum menentukan pilihannya karena pilihan yang diberikan ternyata tidak ada yang menarik perhatiannya. Shigure mengusulkan SMA nya sendiri, Mikagura Gakuen dan menunjukkan booklet SMA Mikagura kepada Eruna. Eruna pun memutuskan untuk mendaftarkan dirinya di sekolah ini, dengan satu alasan: “Seragamnya kelihatan lucu!”.

Hari tes masuk Mikagura Gakuen tiba, dan seperti sikapnya yang biasa, ia hampir telat mengikuti tes masuk. Di gerbang Mikagura Gakuen, Eruna disambut oleh seorang maid, yang mengarahkan Eruna ke dalam ruang ujian. Di sepanjang jalan tersebut, Eruna terkagum oleh kemewahan Mikagura Gakuen. Bentuk kampus ini kelihatan seperti istana, baik dari luar maupun dalam. Maid tersebut kemudian menjelaskan bahwa tes masuk ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu ujian tertulis dan wawancara. Eruna pun dibuat kaget oleh kedua sesi ini karena ujian tersebut tidak normal. Ujian tertulis hanya terdiri dari soalan penambahan yang sangat gampang, dan sesi pada sesi berikutnya pun, Eruna diwawancarai oleh seekor kucing yang bisa berbicara dan terbang…?!

Apakah Eruna bisa lulus dari ujian masuk Mikagura Gakuen ini? Dan adakah rahasia di balik sekolah misterius ini? Ikuti ceritanya di Mikagura Gakuen Kumikyoku!

Source : http://mangafox.me/manga/mikagura_gakuen_kumikyoku/