Hi, mina-san. Kali ini Nippon Club akan membahas tentang salah satu game visual novel yang beda dari biasanya. Dengan judul yang cukup panjang yakni Harem Tengokuda to Omottara, Yandere Jigokudatta atau I Thought It’d Be Harem Paradise, But It Turned Out Yandere Hell dalam Bahasa Inggris.

I Thought It’d Be Harem Paradise, But It Turned Out Yandere Hell atau singkatnya Yandere Hell adalah salah satu game visual novel yang dibuat oleh Nippon Ichi Software. Sesuai dengan judulnya, cerita dari game Yandere Hell tidak akan jauh dari konsep “Yandere”. Yandere adalah istilah orang Jepang untuk gadis yang baik dan manis di luarnya, namun mempunyai kecenderungan untuk membunuh jika demi nama cinta.

Cerita dari Yandere Hell mengambil setting di sekolah SMA, dimana mina-san akan memainkan Kisaragi Yuuya, wakil ketua dari klub sejarah. Dalam permainan, Yuuya akan berinteraksi dengan ketiga heroine yakni Arisue Haruka, Toutoumi Kanna, dan Miyasu Sayuri.

Bagi mina-san yang berminat. Harem Tengokuda to Omottara, Yandere Jigokudatta akan dirilis ke platform PS3 tanggal 24 April di Jepang.

Source: http://www.siliconera.com/tag/i-thought-itd-be-harem-paradise-but-it-turned-out-yandere-hell/